Saturday, April 10, 2010

Monopoly Build A Lot

Udah lama baget kayanya saya nggak pernah posting tentang game. Bukan karena banyak yang nggak berminat, malah bisa dibilang yg request games terbanyak setalah software. Tapi kendalanya satu, sizenya gede banget, jadi mau nggak mau saya pending dahulu. Eitsss, sobat blogger yang gamers jangan cemberut gitu dong, heheh. Karena mulai sekarang saya kan mencoba share game-game kesukaan saya (game house pastinya,, hehe)

Pada kesempatan kali ini saya akan share mini game, nama game ini Monopoly Build-A-Lot Edition. Pasti udah pada tau yah??

Tanpa banyak bicara, silahkan liat screenshotnya aja. Okeiii




Password RAR : Abagnale@IDWS


Download Monopoly Build a Lot

Labels:

4 Comments:

At October 8, 2010 at 6:07 PM , Anonymous Anonymous said...

passwordnya apa bang?

 
At October 9, 2010 at 9:47 AM , Blogger Asvan HS said...

@anonim = Passwordnya.. (Abagnale@IDWS) tanpa tanda kurungg..

 
At December 10, 2010 at 6:04 PM , Blogger B3120I said...

gan kok error pada saat di ekstra???

 
At December 10, 2010 at 10:59 PM , Blogger Asvan HS said...

@B3120I : Mungkin Downloadnya batal gan..jadi filenya corrupt deh... bisa diatasi dengan download ulang gan.. ^_^

 

Post a Comment

Dilarang Menautkan Link Aktif dan disarankan Untuk Berkomentar Di Postingan Terkait. Jika ditemukan Link Mati/Terhapus. Lapor ke Report Broken Link & Atau Langsung Komentar di Postingan Terkait. Terima Kasih :)

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home