Thursday, August 12, 2010

Easy Card Creator Free 7.20.20.2 ( Full Version )

Pilihan ideal untuk organisasi kecil dan menengah dan individu mencari foto yang terjangkau untuk karti ID. Free Edition menawarkan foto yang ideal ID solusi manajemen yang baik handal dan mudah digunakan.
Easy Card Creator adalah perangkat lunak yang mudah digunakan yang menyediakan merancang cepat dan pencetakan kartu identitas foto, lencana dan logo untuk mahasiswa atau karyawan dan sangat cocok untuk organisasi berukuran kecil sampai sedang.
Fitur penting dari perangkat lunak ini terletak pada kemampuan untuk memungkinkan penyisipan tanda air dan barcode di kartu yang dirancang. Easy Card Creator menyediakan kombinasi yang baik dari manipulasi gambar dan atribut eksklusif diperlukan pada kartu-desain.
Seperti kebanyakan lapisan dukungan perangkat lunak pengeditan gambar beberapa biasa memungkinkan bekerja pada lapisan yang berbeda dan untuk meningkatkan efek lapisan khusus. mengedit Gambar memungkinkan untuk sisipan gambar, cropping, memutar-flip dan kompatibilitas dengan berbagai tag file gambar. Perangkat lunak ini juga memungkinkan penyisipan teks diformat dengan dukungan Richtext nya. Berbagai fitur lain seperti transparansi dan efek opacity, manajemen perbatasan, tanggal dan format waktu dan template, jika digunakan secara kreatif, dapat memberi kontribusi kepada andil yang besar dalam merancang kartu bisnis yang sangat profesional.
Sebagai pembuat kartu ID, perangkat lunak ini menyediakan dukungan untuk berbagai printer memungkinkan pencetakan pada lembaran terpisah dari kertas. Batch pratinjau cetak terbukti menjadi utilitas berguna terutama ketika datang untuk mencetak kartu ID dalam jumlah besar. Fitur lain yang menonjol Easy Card Creator terletak pada konektivitas database-nya yang memungkinkan terciptanya database karyawan grafis. versi gratis dapat menyimpan informasi hingga 5 karyawan dan menyediakan fasilitas untuk mengambil, mengubah, penyortiran database yang berpusat di sekitar berbagai bidang. ukuran kartu Pakai memungkinkan pencetakan dalam ukuran standar kartu ID, amplop, label dan kartu nama.

ini Direquest oleh salah satu pengunjung Asvan Blog ...Selamat Mendownload ya sob...

Download

Labels: , ,

1 Comments:

At January 5, 2011 at 12:03 PM , Anonymous bgrkaff said...

thnaks ya...... sangat bermanfaat software nya...

 

Post a Comment

Dilarang Menautkan Link Aktif dan disarankan Untuk Berkomentar Di Postingan Terkait. Jika ditemukan Link Mati/Terhapus. Lapor ke Report Broken Link & Atau Langsung Komentar di Postingan Terkait. Terima Kasih :)

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home