Wednesday, January 12, 2011

Download Plant It Green Full Version





Halo,, ada mainan bagus nih..

Nama permainan ini Plan it green.. dilihat dari lambangnya sepertinya ini official game dari National Geographic (liat aj dari lambang kotak berwarna kuning emas di gamenya). 

Dalam game ini kita diharapkan untuk membuat kota yang bersih dan damai. Pemain berkesempatan untuk merencanakan sebuah kota hijau. yah semacam permainan Sim City gitu deh.. 

Nanti kita berperan sebagai walikota, dengan janji mengubah cara lama dari masa lalu, membawa masa depan yang hijau baru. Nanti dalam permainan kita bekerja dengan pendukung dekat untuk mengembalikan kemuliaan dan keindahan kota (waw bahasanya).

 Tujuan dari permainan ini adalah: membangun kembali dan merenovasi seluruh kota! dan untuk mempromosikan rumah dengan teknologi hijau (eco-technology) yah sama saja seperti blog ini..
pasti ktagihan deh maininnya..(saya saja sampe udh tamah berkali2) o iy,,dan satu lagi..game ini bener2 gratis ga pake trial or dll...





Labels:

5 Comments:

At January 25, 2011 at 12:02 PM , Anonymous Vriga said...

Mantaaaabh :D

izin download bos

......

oia bang asvan saya request world of warcraft doonk ^^ , klo bisa siih yang terbaru ... hehe

 
At January 30, 2011 at 12:57 PM , Blogger Asvan HS said...

@Vriga : wokehh.. coba cek disini... http://www.bigdownload.com/games/world-of-warcraft-wrath-of-the-lich-king/pc/game-main/list/

 
At August 13, 2011 at 10:15 AM , Anonymous Aji said...

wah kok patch ane not responding terus ya? knapa ya?

 
At January 14, 2012 at 6:57 PM , Blogger A-CoolBoyzz said...

keren !!
btw , thanks

 
At July 4, 2014 at 6:33 AM , Blogger Unknown said...

Sipp, Lanjutkan Min :) Hehehe

 

Post a Comment

Dilarang Menautkan Link Aktif dan disarankan Untuk Berkomentar Di Postingan Terkait. Jika ditemukan Link Mati/Terhapus. Lapor ke Report Broken Link & Atau Langsung Komentar di Postingan Terkait. Terima Kasih :)

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home