Monday, May 18, 2015

Microsoft Office Professional Plus 2013 x64 (ISO) [Including Activator]

Microsoft Office 2013 adalah perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Excel, Word, dan PowerPoint. Versi terbaru dari Aplikasi Microsoft Office adalah Office 15 (Office 2013) yang diluncurkan 29 Januari 2013.





Ada berapa versikah Microsoft Office 2013?
Office 2013 muncul dalam sejumlah versi untuk home dan business user. Ada juga versi berlangganan yang dinamakan Office 365. Versi ini pun terbagi menjadi beberapa bagian, Home Premium (termasuk 20GB penyimpanan di SkyDrive, dan 60 menit telepon via Skype), Small Business Premium (termasuk shared calendars business-class mail, dan HD conferencing), dan ProPlus (enterprise). Jika Anda membeli versi standalone dari Office 2013, Anda hanya akan mendapat maintenance update, sedangkan jika Anda berlangganan Office 365, Microsoft juga akan memberikan update terhadap Microsoft Office di masa yang akan datang.
Ada juga Office versi Microsoft RT yang tersedia untuk tablet yang berbasis ARM. Versi ini diberikan secara gratis untuk pembeli perangkat RT semacam tablet Surface RT. Office Home and Student 2013 terdiri dari Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote.

Berapa perangkat yang akan didukung?
Jika Anda membeli Office 2013 versi standalone, Anda hanya bisa menginstalnya pada satu perangkat. Sedangkan pelanggan Office 365 bisa menginstalnya pada 5 perangkat komputer sekaligus.

Banyakkah perbedaan antara Office 2013 dan Office versi sebelumnya?
Tampilan Office 2013 telah diubah sedemikian rupa agar lebih touch-and-stylus-friendly, sehingga bisa dengan mudah digunakan dalam tablet berbasis Windows 8. Microsoft juga menambahkan sejumlah fitur sosial dan mengintegrasikan Skype kedalam Office 2013. Mereka juga tak lupa mengintegrasikan penggunaan konektivitas Cloud melalui SkyDrive.

Adakah dukungan fitur semacam Google Docs?
Microsoft menawarkan sejumlah fitur semacam Google Docs melalui SkyDrive. Konektivitas Cloud juga ditawarkan melalui Web browser tanpa perlu melakukan pembelian aplikasi dan tanpa biaya bulanan. Meskipun fitur yang ditawarkan pada versi web tidak sebaik dengan yang ada pada versi penuh, namun web apps via SkyDrive sudah cukup berguna pada penggunaan semacam mengedit dokumen sederhana. Aplikasi yang tersedia pada web-apps tersebut adalah Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote.

Apakah ini kompatibel dengan iOS?
Office 365 mendukung penggunaannya pada web browser, dimana akan bisa digunakan pada iPad ataupun iPhone. Selain itu, belum ada versi Office yang akan mendukung iOS. Namun ada satu aplikasi yang bisa digunakan pada platform iOS, Android, dan Symbian, yaitu OneNote.

Adakah Office 2013 versi Mac?
Microsoft belum mengumumkan ketersediaan Office 2013 untuk Mac, namun mereka mengatakan bahwa Office versi mac akan berada di jalur yang berbeda dari versi Windows, dan akan mendapat upgrade dalam 12 sampai 18 bulan mendatang. Namun begitu, pelanggan Office 365 akan mendapat kompabilitas dengan Office for Mac. Jadi jika Anda berlangganan Office 365, Anda akan bisa menginstal Office 2011 pada 5 Mac dan akan mendapat update aplikasi jika sudah tersedia.

Bagaimana system requirementsnya?
Anda hanya membutuhkan PC berbasis Windows 7 atau Windows 8, atau sebuah tablet berbasis Windows RT.

Bagaimana cara kerjanya di tablet?
Office 2013 secara spesifik telah dioptimalisasi untuk penggunaan pada tablet, dan bahkan smartphone. Layoutnya telah disederhanakan, dan Microsoft telah menambahkan tombol dan icon yang touch-friendly. Read mode telah dioptimalisasi dengan penggunaan tablet, dimana mengganti halaman pada Office 2013 akan terasa seperti membalik halaman buku, dan video juga bisa ditonton dalam dokumen. Gambar pun bisa diambil menggunakan kamera yang tersedia dalam tablet, dan diresize sesuai dengan ukuran dokumen.

Bagaimana dengan penggunaannya di ponsel?
Windows phone akan mendukung penggunaan Office via SkyDrive, namun hingga kini belum jelas seberapa hebat aplikasi tersebut jika digunakan pada ponsel.

Bagaimana dengan Skype?
Penggunaan Skype didukung oleh Microsoft Lync untuk melakukan multiparty video chat, dan terintegrasi dalam dokumen di Office itu sendiri. Salah satu contoh penggunaannya adalah pada rapat-rapat di kantor. Jika dihubungkan dengan monitor berukuran besar, fitur ini bisa menampilkan sebuah papan tulis besar yang interaktif.

Versi mana yang tepat untuk saya?
Pemilihan ini bergantung pada seberapa banyak fitur yang Anda butuhkan pada aplikasi tersebut. Versi standalone akan cocok digunakan untuk orang yang hanya menggunakan beberapa aplikasi dan tak mementingkan upgrade yang akan tersedia di masa yang akan datang.
Dengan harga US$139, Anda bisa mendapatkan Microsoft Office Home and Student 2013, sebuat opsi standalone low-end yang sudah termasuk dengan Word, PowerPoint, Excel, dan OneNote. Jika Anda membutuhkan Outlook, Anda bisa memilih Office Home and Business dengan harga US$219. Jika itu pun masih kurang, pilihan Anda bisa jatuh pada Office Professional yang memasukkan Word, PowerPoint, Excel, OneNote, Outlook, Publisher, dan Access. Hal yang harus diingat adalah jika Anda memilih versi standalone, Anda hanya bisa menginstal Office 2013 hanya pada satu perangkat.
Pilihan lain adalah berlangganan Office 365, yang akan memberikan anda sejumlah keuntungan. Antara lain, pilihan aplikasi downloadable yang sama, juga akses terhadap sejumlah upgrade yang akan tersedia di masa yang akan datang. Office on Demand, kapasitas penyimpanan sebesar 20GB pada Skydrive (kapasitas pada versi gratis hanya 7GB), dan bisa menginstall Office 2013 pada lima PC sekaligus.
Office 365 menawarkan dua paket berlangganan, versi Home Premium dengan biaya berlangganan US$99 per tahun termasuk Word, PowerPoint, Excel, OneNote, Outlook, Publisher, dan Access. Jika itu belum cukup, Anda bisa memilih Office 365 Small business Premium dengan biaya US$150 per tahun yang akan termasuk semua aplikasi pada versi Home ditambah Lync dan InfoPath. Versi small-bussiness juga menawarkan fitur tambahan seperti mail protection, shared calendars, high-definition videoconferencing, dan kemampuan untuk membuat website perusahaan dan berbagi dokumen secara online.

Download
click to begin
769.3MB.iso
Activator
click to begin
43.4MB.rar

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Dilarang Menautkan Link Aktif dan disarankan Untuk Berkomentar Di Postingan Terkait. Jika ditemukan Link Mati/Terhapus. Lapor ke Report Broken Link & Atau Langsung Komentar di Postingan Terkait. Terima Kasih :)

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home