Thursday, September 2, 2010

FIFA South Africa 2010 World Cup GM | 1.93 GB





FIFA South Africa 2010 World Cup GM
Tutorial Extract :
2010 FIFA World Cup South Africa PC Installation :Extract the game on your desired path, but not on the same folder with FIFA 10.Enter on it's folder, and make sure you create a shortcut to "2010 FIFA WORLD CUP Launcher".


EA SPORTS merayakan acara olahraga bola di planet  hanya dengan pertandingan dan videogame berlisensi eksklusif untuk PC sistem Piala Dunia FIFA 2010 Afrika Selatan Menghidupkan kembali semua emosi dan semangat ketika mengukur saingan rgsten dari seluruh dunia dan Anda membuat mimpi itu baik untuk bersaing di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan Menghadapi tantangan dari negara asal Anda dari kualifikasi untuk replika virtual fhren finale dengan segala kemuliaan-Nya, drama dan ketegangan turnamen, yang nyata resmi. EA SPORTS Piala Dunia 2010 Afrika Selatan prsentiert sendiri dengan rincian spektakuler dan realistis dan mencakup semua 199 tim nasional, yang berpartisipasi dalam kualifikasi, dan stadion lisensi resmi semua 10, yang dimainkan di Afrika Selatan. Dalam Piala Dunia 2010 yang Anda miliki di perjalanan PSP dari kualifikasi ke final turnamen buchstblich di tangan Anda sendiri. Sesuaikan strategi dan taktik setiap tim sedemikian rupa seperti yang dijelaskan dalam Realitt juga memainkan - atau bagaimana Anda bermain mereka bisa api itu.

* Buat pemain Anda sendiri untuk pertama kalinya pada PSP mengenakan kaus tim Anda dan masuk ke "Mannschaftskapitn" di alun-alun. Bersaing dengan persahabatan virtual Anda dan kualifikasi pro, dalam rangka untuk memperoleh tempat Anda dalam tim pertama nally akan Kapitn fhre negara Anda dan di Afrika Selatan untuk kemenangan. Pengalaman schieen kegembiraan ke final Piala Dunia FIFA dan gol kemenangan untuk menjadi pahlawan. Sebuah mekanika tembakan pemain baru memberikan Kemungkinan, bahkan di bola mati untuk menjadi penyerang gefhrlichen. Anda sekarang memiliki kontrol vllige atas pintu gerbang bola dan dapat prziseste untuk pelaksanaan sudut dan berdiri bebas. Mendominasi lawan Anda bermain, pada kecepatan dan mendapatkan Energieschbe yang mendorong Anda untuk kemenangan tim dan membuat Anda juara di Piala Dunia FIFA 2010. Fitur tambahan akan diumumkan sebelum pertandingan Verffentlichung secara bertahap.

* Memenangkan Piala Dunia FIFA 2010 - Melakukan sebagai salah satu dari 199 tim dari kualifikasi sampai ke 2010 replika virtual putaran final Piala Dunia FIFA. Games di salah satu dari 10 stadion resmi yang akan ditampilkan secara realistis dengan keindahan dan kegembiraan dari Piala Dunia FIFA 2010.


* Mannschaftskapitn fhren permainan sendiri, atau real player dan mencoba whle negara favorit anda di final Piala Dunia FIFA u. Cara kerja Anda dan melihat bagaimana pemain Anda penilaian secara keseluruhan naik, Anda whrend Anda dari pemain B-tim untuk misi negara Anda Kapitn fhren berkembang dan negara Anda di Afrika Selatan untuk alun-alun mungkin. Sebuah informasi kamera yang unik mungkin sudut kedua pemain dan peristiwa-peristiwa dalam melihat dan zoom ketika Anda serangan.


* Spektakulre Prsentation: Piala Dunia FIFA 2010 Afrika Selatan spektakulr dibawa ke kehidupan dan menyampaikan emosi dan keharuman dari turnamen resmi, termasuk semua 10 stadion lisensi resmi. Pengalaman confetti meriam, pita, peta kursi, bendera dan kembang api, seperti yang Anda WRST bahkan ketika di Afrika Selatan.


 * Baru Ditembak Mekanika Gunakan kursor Jum analog total kontrol atas bola dan Schsse przisere dalam situasi standar. Bermain bola dengan putaran Zirkle dia ke dinding dan di Torhter dan nilai tujuan yang memenangkan permainan.


* Golden Moments Mendominasi lawan untuk bermain di kecepatan dan menghasilkan semburan energi yang mendorong Anda untuk kemenangan tim. Whle waktu yang tepat dan strategi yang tepat untuk membawa tim Anda - menara, pertahanan, seluruh tim atau hanya Torhter Anda - dalam posisi dan mencegah musuh dari mulai serangan balik.


* Authentic Stadion Bersaing di semua 10 stadion resmi Piala Dunia FIFA 2010 Afrika Selatan .

 

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Dilarang Menautkan Link Aktif dan disarankan Untuk Berkomentar Di Postingan Terkait. Jika ditemukan Link Mati/Terhapus. Lapor ke Report Broken Link & Atau Langsung Komentar di Postingan Terkait. Terima Kasih :)

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home