Thursday, May 21, 2015

Microsoft Office 2016 Preview (Mac)

Microsoft Office 2016 untuk Mac ini didukung oleh Cloud sehingga Anda dapat mengakses dokumen Anda pada onedrive, onedrive untuk Bisnis dan SharePoint kapan saja, di mana saja dan pada perangkat apapun.
                     

Cloud terhubung dengan onedrive, onedrive untuk Bisnis dan SharePoint.

Mirip dengan pengumuman baru-baru ini kami aplikasi Office universal untuk Windows 10 dan Office untuk tablet Android , Aplikasi baru ini menawarkan layar retina dukungan penuh dengan ribuan grafis retina yang dioptimalkan, tampilan layar penuh untuk kesan mendalam, dan bahkan sedikit affordances Mac seperti bouncing gulir. Meskipun ada terlalu banyak fitur baru untuk menutupi dalam posting blog tunggal, inilah gambaran singkat dari beberapa highlights.

Microsoft Office 2016 untuk Mac-langkah maju yang menarik

Microsoft Office 2016 untuk Mac termasuk versi update dari Word, Excel, PowerPoint, OneNote dan Outlook. saat Anda membuka salah satu aplikasi, Anda akan segera merasakan perbedaannya. Kami telah dimodernisasi pengalaman pengguna dan membuatnya lebih mudah untuk menyelesaikan sesuatu. Pita didesain ulang intuitif mengatur fitur sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan apa yang Anda butuhkan dengan cepat. Sebuah antarmuka panel tugas segar membuat posisi, mengubah ukuran, atau memutar grafis yang mudah sehingga Anda dapat membuat persis tata letak yang Anda inginkan. Dan tema baru dan gaya membantu Anda menarik itu semua bersama-sama untuk menghasilkan, dokumen profesional menakjubkan.

Microsoft Office 2016 untuk Mac membuat dokumen  menjadi lebih baik dan mudah untuk dibagikan 

Membuat dokumen menjadi lebih mudah dengan tambahan template sehingga kita dapat memilih sesuai dengan jenis dokumen yang akan kita buat. Tab desain memungkinkan Anda untuk mengelola tata letak, warna dan font di dokumen, dan panel navigasi membantu Anda memperbaiki struktur dokumen dan efisien arahkan ke tempat menarik. Komentar berulir mengubah siklus editing dalam percakapan, sehingga Anda menghabiskan lebih sedikit waktu mencoba untuk menghubungkan titik-titik.
Kantor-2016-UNTUK-Mac-2
Navigasi panel

Excel-menganalisis dan memvisualisasikan data Anda dalam cara-cara baru dan intuitif

Dengan fitur baru di Excel, Anda akan menceritakan kisah data Anda dalam waktu singkat. Tabel, grafik, cara pintas keyboard dan perangkat tambahan entri data (seperti pembangun formula dan autocomplete) segera membuat Anda lebih produktif. Dan dukungan untuk Excel 2013 (untuk Windows) fungsi memastikan bahwa Anda dapat dengan mudah berbagi file di platform. Analisis ToolPak baru menawarkan berbagai fungsi statistik, termasuk rata-rata bergerak dan pemulusan eksponensial, dan PivotTable slicers membantu Anda memotong melalui volume data yang besar untuk menemukan pola-pola yang menjawab pertanyaan-pertanyaan.
       Kantor-2016-UNTUK-Mac-3
Pembangun Formula

PowerPoint menciptakan, berkolaborasi, dan efektif mempresentasikan ide Anda

Berjalan ke dalam presentasi berikutnya dengan penuh keyakinan. PowerPoint baru Presenter View adalah seperti kontrol misi untuk presentasi-menampilkan slide, slide berikutnya, catatan dan timer pada Mac Anda, sementara memproyeksikan hanya presentasi untuk audiens Anda di layar lebar. Sebuah panel animasi baru membantu Anda membangun presentasi Anda lebih cepat, dan transisi slide baru memastikan produk jadi dipoles dan profesional.

Kantor-2016-UNTUK-Mac-4
Presenter View

Outlook-menikmati kesan mail yang bekerja cepat dan tampak hebat

Mengelola email Anda tidak pernah mudah. ​​Outlook baru-baru ini dirilis untuk Mac juga merupakan bagian dari preview suite dan menggunakan mendorong dukungan email untuk memberikan inbox selalu-up-to-date. Meningkatkan tampilan percakapan otomatis mengatur kotak masuk sekitar ulir percakapan, sehingga Anda tidak akan berburu untuk pesan terkait lagi. Dan preview pesan baru memberikan kalimat pertama dari sebuah email di bawah baris subjek sehingga Anda dapat dengan cepat memutuskan apakah Anda ingin membaca sekarang atau kembali lagi nanti.
Kantor-2016-UNTUK-Mac-5                                                          Tampilan percakapan

OneNote-memanfaatkan kesan anda di notebook digital Anda sendiri

Jangan lupa lagi dengan OneNote. Menangkap, mengatur dan berbagi ide dengan notebook digital yang dapat Anda akses pada perangkat apapun. Gunakan tag seperti "To Do" atau "Penting" atau "Pertanyaan" untuk menambahkan struktur untuk catatan Anda, dan menemukan hal-hal dengan cepat dengan mesin pencari yang kuat yang melacak tag Anda, indeks catatan Anda mengetik dan menggunakan OCR untuk mengenali teks dalam gambar dan tulisan tangan catatan.
Kantor 2016 UNTUK Mac 6





Download
click to begin
2.92GB.pkg

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Dilarang Menautkan Link Aktif dan disarankan Untuk Berkomentar Di Postingan Terkait. Jika ditemukan Link Mati/Terhapus. Lapor ke Report Broken Link & Atau Langsung Komentar di Postingan Terkait. Terima Kasih :)

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home