Saturday, May 23, 2015

Hotspot Shield Elite VPN 4.15.2 + Crack

Hotspot Shield Elite adalah program yang memungkinkan kamu untuk mengamankan koneksi saat surfing melalui WiFi hotspot dan mengakses situs yang biasanya tidak dapat diakses dari luar Amerika, contohnya Hulu dan Pandora.




Bagaimana cara program ini bekerja?

Untuk mengamankan koneksi internetmu, Hotspot Shield membuat sebuah Virtual Private Network (suatu koneksi aman, biasanya disingkat sebagai VPN) antara komputermu dengan situs web pembuat Hotspot Shield, Anchorfree, yang berbasis di Amerika. Koneksi ini membuat situs-situs web mengira bahwa kamu berada di Amerika.

Semuanya dikerjakan pada tab tambahan di browser kamu, oleh karena itu tidak diperlukan melakukan konfigurasi apapun. Lambang perisai hijau dan merah pada system tray mengindikasikan saat Hotspot Shield terhubung atau tidak. VPN yang dibuat dienkripsi denganenkripsi SSL 128 bit sehingga kamu dapat menjelajahi internet tanpa khawatir ada orang lain yang mengawasi data kamu.

Mengakses situs yang diblok

Alasan utama mengapa orang memakai Hotspot Shield adalah karena program ini memungkinkan kamu menampilkan situs web Amerika yang biasanya terbatas bagi orang yang tidak tinggal di sana. Ini berguna khususnya untuk mengakses situs video seperti Hulu atau videos yang memiliki batasan daerah pada YouTube.
Hotspot Shield pada umumnya bekerja dengan sangat baik. Program ini didukung oleh iklan, namun, waspadalah bahwa program ini mencoba menginstal toolbar, walaupun kamu dapat memilih untuk tidak melakukannya. Jika kamu memiliki Expat Shield yang terinstal, kamu juga perlu membuangnya sebelum menginstal Hotspot Shield. Perlu disadari bahwa menjelajah internet dengan Hotspot Shield terasa lebih lambat dari biasanya, namun baik-baik saja untuk streaming video dari situs video seperti Hulu
Hotspot Shield kini memiliki perlindungan malware yang artinya bahwa saat kamu menggunakannya, kamu tidak akan terinfeksi apapun yang mungkin merusak sistem kamu
Jika kamu menginginkan aplikasi yang memungkinkan kamu mengakses situs jenis lain yang diblok dan dilarang, periksalah daftar VPN dan akses aplikasi di sini

Hotspot Shield mudah diinstall dan merupakan cara yang berguna untuk mengakses situs dan menjaga privasimu

Instructions:
  1. Install Aplikasi
  2. Tutup semi proses yang berhubungan dengan Hotspot Shield (Task Manager).*Mungkin ada 3-4 tasks yang berbeda.
  3. Ingat untuk menimpa hosts file mu original mu. (Kalau tidak mengerti step ini, search di google cara mengedit host file diwindows)
  4. Hapus "af_proxy_cmd.exe” dari foder "bin". *Ini tahap yang sangat penting 
  5. Buka “Hss_Elite.exe” didalam folder fixer and hoalaa. It's registered as ELITE and is valid till February 2018. Works perfectly. 


Download
click to begin
10.6MB.zip

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Dilarang Menautkan Link Aktif dan disarankan Untuk Berkomentar Di Postingan Terkait. Jika ditemukan Link Mati/Terhapus. Lapor ke Report Broken Link & Atau Langsung Komentar di Postingan Terkait. Terima Kasih :)

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home