Thursday, May 21, 2015

Parallels Desktop 10.2.0.28956 Pre-Activated (Cracked)

Parallels Desktop® 10 untuk Mac Sekarang Menyediakan Dukungan Eksperimental untuk Windows 10 Technical Preview Office dan Preview untuk Windows 10
Update baru untuk industri terkemuka perangkat lunak untuk menjalankan Windows di Mac memberikan pengembang dan penggunaan daya, kemampuan untuk mencoba sistem operasi Windows terbaru dengan cepat dan aman. Pengguna yang ingin mengambil versi terbaru dari Windows untuk uji coba tanpa Timpa instalasi Boot Camp yang ada atau membuat partisi baru sekarang dapat melakukannya dengan aman dan bebas dalam batas-batas VM.


Update ini juga menambahkan kemampuan untuk menjalankan versi preview baru Office untuk Windows 10, yang meliputi versi update dari Word, PowerPoint, dan Excel. Microsoft mengumumkan awal tahun ini bahwa Windows 10 akan menjadi upgrade gratis selama satu tahun untuk setiap pengguna yang menjalankan Windows 7 atau yang lebih baru.



Download
click to begin
351MB.dmg

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Dilarang Menautkan Link Aktif dan disarankan Untuk Berkomentar Di Postingan Terkait. Jika ditemukan Link Mati/Terhapus. Lapor ke Report Broken Link & Atau Langsung Komentar di Postingan Terkait. Terima Kasih :)

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home